Minggu, 12 November 2017

Bukan Cinta.

Ku tuliskan ini di jantung malam
Kala denting jam mulai menandakan 2 digit angka
Kala seluruh indraku terpacu bayangan tentangmu
Semua berhasil kau sita

Hatiku menamainya kekeliruan
Orang orang menyebutnya jatuh cinta
Kupikir bukan cinta
Hanya rasa tak mau kehilangan yang membesar
Membuatku berada di titik tak tau diri

Tau kah kau
Aku takut
Aku trauma
Atas tulisan Tuhan yang bernama.....
Kehilangan.

Se-egois ini aku jadinya
Selalu menuntut tanpa tau diri
Tapi...
Aku akan pergi
Jauh.

Sampai kekeliruan ini lurus kembali
Sampai sebutah jatuh cinta dari orang orang hilang
Lenyap ditelan waktu

Ku harap Hermes dapat menuntunku
Menjelajahi waktu
Afrodit dapat menghapus kekeliruan
Serta Zeus yang berada di pihakku

Lantas hanya aku saja yang mengingat
Tentang kau
Tentang aku
Tentang rindu
Dan tak akan ada tentang kita
Semua akan baik baik saja
Aku janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar